TIPS CARA AMAN MENONTON FILM HOROR

Tips Nonton Film Horor ala Kartun Benny & Mice
Salah satu film produksi negeri kita adalah film yang bertemakan horor, meski kadangkala sisi horornya kurang dapat malah sisi yang lain yang lebih unggul sehingga kalau menonton film horor produksi dalam negeri usahakan anak-anak sudah pada tidur. Kondisi ini wajar memang mengingat masyarakat kita lebih suka sebenarnya sisi lain sehingga kalau diajak nonton film horor pikirannya pasti sisi lain tersebut.

Lain halnya film horor produksi luar, horornya benar-benar membuat bulu kuduk berdiri. Nah bagi Anda yang penakut atau punya phobia terhadap yang berbau horor namun ingin menonton film tersebut juga, Tips Info akan berbagi tips cara aman menonton film horor. Cara ini dijamin meski film horor yang Anda tonton tersebut film paling seram tidak akan membuat Anda takut sedikitpun.

Berikut beberapa Tips Cara Aman Menonton Film Horor yang Tips Triks Terbaru dapat dari postingan salah satu kartun terbitan ibukota, silahkan disimak :

Cari Film Horor yang Paling Serem
Ya namanya kita mau nonton uji nyali, tentunya Anda harus menyiapkan film yang benar-benar serem agar pengalaman menontonnya dapat.

Nonton di Siang Hari
Salah satu agar membuat bulu kuduk tidak merinding saat nonton film horor adalah menontonnya jangan malam hari, tapi siang hari

Redupkan Layar TV
Tujuan meredupkan layar TV agar bayangan atau gerakan yang tiba-tiba dari sosok serem tidak mengejutkan Anda

Kecilkan Volume Suara TV
Tujuannya jelas, agar jantung Anda tidak berdebar-debar bila mendengar music film tersebut. Makin kecil volume suara TV makin baik

Atur Posisi Layar TV
Posisi menentukan IP (jargon saat ujian waktu kuliah dulu), posisi layar TV sangat berpengaruh kepada efek serem film yang akan kita tonton. Usahakan layar TV tidak berada tepat di depan tempat duduk Anda, agak menyamping atau bahkan membelakangi akan lebih bagus.

Kerjakan Aktivitas lain saat Film sedang berlangsung
Nonton film sambil maen game di Smartphone atau telp kawan akan lebih bagus sehingga film seserem apapun tidak akan membuat Anda takut

Sekian Tips Cara Aman Menonton Film Horor, semoga bermanfaat. Kalau memang takut kenapa harus dipaksakan. Jadi intinya jangan melakukan kegiatan yang tidak Anda sukai dan tidak bermanfaat bagi Anda. Salam kompak, jangan lupa simak Tips Serius lainnya di Blog kecil ini.

Sumber Gambar : Google

Posting Komentar untuk "TIPS CARA AMAN MENONTON FILM HOROR"