TIPS MEMBUAT GOOGLE MENGELUARKAN KEYWORD KITA DI SEARCHBOX

Mesin Pencari Google
Penah gak mengalami kejadian saat menggunakan google guna mencari suatu kalimat atau kata tiba-tiba langsung keluar sederetan pilihan yang kadang sangat cocok dan tepat seperti yang ingin kita cari. Tentunya bagi kita yang mempromosikan bisnis baik bisnis sendiri maupun affiliasi sangat menginginkan judul postingan kita di blog atau iklan muncul seperti itu.

Nah kali ini saya ingin berbagi tips yang kebetulan saya dapat dari salah satu forum online tentang Bagaimana Memaksa Google Mengeluarkan Keyword Kita Di Searchbox. Mudah-mudahan tips ini berguna bagi kita semua.  Tentunya Anda akan bertanya Apa yang dimaksud dengan memaksa google menampilkan keyword kita?  Maksudnya adalah ketika kita mengetikkan kata di kotak pencarian google, google mensuggest brand kita atau keyword kita, dengan Gratis
Tanpa Bayar. Anda mau kan?

Bagi orang yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis online apalagi para internet markerter (imers) pebisnis online, online markting, pasti sudah mahfum jika google mampu mengeluarkan indeks penelusuran secara otomatis saat kita mengetikkan huruf demi huruf di kotak penelusurannya. Agar kata kunci yang diinginkan dapat muncul otomatis disana, dibutuhkan setidaknya 1000 hingga 10.000 kali pencarian (pengetikan) serupa yang dilakukan dalam variasi waktu dan alamat ip adress yang variatif. Google tidak akan mengakuinya jika itu dilakukan dari satu komputer dan dari tempat yang sama (IP adress sama)

Selanjutnya timbul Pertanyaannya, sanggupkah kita melakukannya itu? sanggupkah kita bersabar melakukannya? Ada beragam cara yang bisa kita lakukan, cara yang paling sederhana dan relatif cepat yg bisa dilakukan adalah minta dukungan sahabat kita yang lain. Tapi, dengan kondisi koneksi internetnya yang lemot dan tidak stabil tentunya tidak semua sahabat kita mau melakukannya.

Bila Anda mengalami hal tersebut. Ada tips yang bisa Anda lakukan. Tips ini bisa menjadi solusi agar orang lain tidak repot melakukannya. Mereka cukup klik link berikut, proses selesai. Orang lain tidak repot dan tidak terkesan diperintah (meski sekilas mirip cara sederhana diatas namun tips ini lebih lunak dan lembut).

Berikut cara melakukannya (ikuti tahapan dibawah ini ) :
1. Buka LINK berikut DISINI 
2. Atau bisa check disini KLIK Ikuti petunjuknya.
3. Setelahnya sebarkan ke teman Anda yang lain, pasti mereka akan membantu Anda.
4. Anda dapat mencontoh apa yang barusan Anda lakukan ini di blog atau artikel Anda. Diperkenankan mencontek postingan ini asal mencantumkan sumbernya agar blog kita terbebas dari razia mbah google.

Sekian postingan Tips Memaksa Google Mengeluarkan Keyword Kita di Searchbox semoga bermanfaat.

Sumber Artikel : kaskus.co.id

Posting Komentar untuk "TIPS MEMBUAT GOOGLE MENGELUARKAN KEYWORD KITA DI SEARCHBOX"