TIPS MERAPIKAN KAMAR TIDUR YANG BERANTAKAN

Kamar Tidur Rapi
Tidak dapat dipungkiri, kamar tidur selain berfungsi sebagai tempat tidur namun juga kadang kala menjadi kamar penyimpanan terutama barang kesayangan. Kebiasaan ini kadang tanpa kita sadari membuat kapasitas kamar tidur kita menjadi over kapasiti dari fungsi sebenarnya. Pemilik Blog Tips dan Triks juga mengalami hal ini.

Bila kondisi ini berlanjut maka tanpa kita sadar Anda justru menimbun sampah, menciptakan kawasan pemulung di ruang pribadi yang seharusnya digunakan untuk beristirahat dengan nyaman. Namun bagi Anda yang punya kebiasaan ini tidak usah khawatir, saya akan membagi tips merapikan kamar tidur untuk anda.

Berikut beberapa tips menjaga agar tempat tidur menjadi area yang nyaman, rapi, dan tidak berantakan seperti yang saya kutip dari tempo, silahkan disimak : 

1. Rak dinding
Anda mungkin tidak menyadari bahwa ada banyak ruang yang tidak digunakan di kamar tidur. Dan itu adalah dinding. Apabila memiliki banyak koleksi sepatu hak dan ingin terlihat rapi, bisa dengan merekatkan kayu panjang di dinding kamar sehingga bisa digunakan untuk menggantung sepatu. 

2. Dibalik lemari
Bagian belakang dari pintu lemari memiliki banyak kemungkinan untuk menyimpan barang-barang seperti dasi, ikat pinggang, syal, topi, dan pakaian. Dengan membeli tali gantungan fleksibel bisa digunakan untuk menggantung item-item tersebut.

3. Dinding tas
Sebuah ide yang mirip dengan tips untuk menempatkan sepatu bisa digunakan sebagai dinding tas. Dengan bentuk instalasi seni moderen maka aneka koleksi tas bisa ditempatkan di dinding dan menjadi mudah di akses. 

4. Bagian paling bawah lemari pakaian
Hal ini sangat mengejutkan ketika banyak dari kita tidak memanfaatkan ruang yang cukup besar ini. Bagi beberapa orang itu digunakan untuk tempat pembuangan pakaian tak terpakai atau area menyimpan koper. Tapi ada banyak ruang yang bisa digunakan di sana sebagai penyimpan sepatu yang berada di bagian paling bawah lemari pakaian. yang perlu dingat menempatkan pengharum lemari.

5. Rak mainan
Mainan sering berfungsi sebagai sahabat terbaik. Namun mainan tidak selalu harus disimpan dalam wadah. Karena itu, menciptakan rak bertingkat pada dinding dapat memperindah dinding kamar tidur. 

Sekian postingan Tips Merapikan Kamar Tidur Yang Berantakan, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian

Sumber Artikel : tempo.co

0 Response to "TIPS MERAPIKAN KAMAR TIDUR YANG BERANTAKAN"

Posting Komentar