TIPS MENGENAL CIRI-CIRI SEORANG BLOGGER SEJATI

Ciri-Ciri Blogger
Tentu istilah Blogger tidak asing lagi bagi kita yang sering online. Blog ini adalah salah satu produk yang dihasilkan dari layanan bernama blogger ini. Ya blogger adalah layanan pembuatan dan penyimpanan blog yang dimiliki Google. Sedangkan pengeblog adalah penulis atau jurnalis yang mencatat berbagai informasi dalam sebuah blog, baik berupa blog pribadi maupun kelompok, dalam aneka kategori pembahasan baik campur aduk seperti Blog Tips dan Triks ini maupun yang khusus misal blog Kuliner, blog Otomotif, blog Daur Ulang dan beragam model lainnya.

Nah menurut salah satu sumber yang menjadi rujukan saya menulis artikel ini, seorang blogger atau penulis blog dapat dikenali dengan ciri-ciri yang kadang melekat padanya meski tidak semuanya. Berikut beberapa ciri - ciri seorang Blogger menurut blog sumber antaral lain :

1. Biasanya Muka Tampak Tua dari Usianya
Ya, Benar sekali yang sering main blog rata-rata bermuka tua semua, mengapa ? ya karena keseringan begadang, karena kebanyakan blogger sih lebih senang kalau malam mengurus blog, dengan alasan lebih sepi, lebih bisa fokus, lebih kencang internet dan alasan alasan yang lainnya. Saya juga sering mengupdate blog atau merubah template tengah malam karena koneksi internet lebih stabil dan tidak ada ganguan.

2. Nampak Lebih Kurus
Meski tidak semuanya karena banyak juga blogger yang obesitas. Dibilang kurus, ya karena Bloggeritu suka sekali namanya begadang, dan begadang juga paling ditemani seorang pacar kopi atau teh. 

3. Blogger Biasanya Setia
Inilah sisi menariknya seorang blogger, para blogger itu setia mengapa tidak di kebanyakan kasus para blogger sangatlah fokus untuk mengurus blognya sendiri. nah kamu dah terbayangkan blog aja fokus di urus apa lagi kamu.

4. Kadang kala terkesan Serba tahu
Biasanya blogger itu serba tahu mengapa? Karena Blogger itu sering stalking, blogwalking, dan sebutan sebutan yang lainnya, dan sering sekali membaca dan juga pastinya berbagi seperti blog Tips dan Triks ini. Mencari info di blog atau forum adalah insipirasi yang tidak mungkin dilewatkan oleh seorang blogger. 

5. Diam dan Berisi
Kebanyakan blogger yang sudah fokus dan menghasilkan dari blognya sendiri maka disini para blogger tidaklah sombong dengan apa yang mereka dapatkan seperti contohnya seorang blogger yang berpenghasilan 10jt perbulan dan ketika di tanya pasti akan menjawab cukup lah untuk makan sehari-hari. Dulu saya mulai blog juga iseng-iseng... akhirnya setelah tahu bahwa ada sisi yang bisa menghasilkan paling kurang menutupi biaya pembelian kuota internet makanya blognya jadi sedikit lebih serius saya urus.

Sekian postingan singkat Tips Mengenal Ciri-Ciri Seorang Blogger Sejati, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Sumber Artikel : akiadem.com

0 Response to "TIPS MENGENAL CIRI-CIRI SEORANG BLOGGER SEJATI"

Posting Komentar