TIPS CARA PRAKTIS MEMPERCEPAT PERFORMA BROWSER GOOGLE CHROME

Logo Browser Google Chrome
Tidak dapat dipungkiri saat ini browser Google Chrome adalah salah satu yang paling banyak digunakan di Indonesia dan dunia. Google Chrome tak hanya oleh para pengguna PC desktop, Google Chrome juga populer di antara para pengguna perangkat mobile, khususnya yang berbasis Android. Saya sendiri juga menginstal google Chrome di Handphone saya

Seperti yang saya baca di Liputan6, dimana menyebutkan sebuah info yang dilansir laman Android Beat, browser Google Chrome menyimpan sejumlah fitur rahasia yang dapat dieksplorasi oleh pengguna. Salah satunya adalah fungsi mempercepat performa browser. Kayaknya cocok ni... Lanjut...

Bila Anda tertarik mempercepat Browser Google Chrome Anda, ikuti beberapa langkah berikut yang perlu Anda lakukan, silahkan disimak :

1. Buka browser Google Chrome lalu Ketik chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area. Setelah itu Anda harus memilih kotak layanan bertuliskan 'Maximum Tiles For Interest Area', lalu pilih opsi '512' dan pilih 'Relaunch Now' atau kalau Google Chrome Anda berbahasa Indonesia maka pilih "Luncurkan Ulang Sekarang". Hal ini dilakukan untuk mengganti RAM Rate browser Chrome yang awalnya 64MB menjadi 512MB.

Tips Google Chrome
2. Lalu ketik lagi chrome://flags/#enable-new-ntp. Setelah itu ganti kotak 'Default' menjadi 'Enable' lalu tekan 'Relaunch Now' atau kalau Google Chrome Anda berbahasa Indonesia maka pilih "Luncurkan Ulang Sekarang". Kemudian pilih 'Restart Google Chrome'.
Tips Google Chrome
Menurut info yang saya dapat, 2 cara sederhana di atas diyakini mampu mempercepat performa browser Chrome sehingga terasa lebih ringan ketika digunakan menjelajah di dunia maya. Akses ke tiap laman yang Anda tuju akan terasa lebih cepat.

Sekian postingan Tips Cara Praktis mempercepat performa Browser Google Chrome, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian

Sumber Artikel : tekno.liputan6.com

0 Response to "TIPS CARA PRAKTIS MEMPERCEPAT PERFORMA BROWSER GOOGLE CHROME"

Posting Komentar