TIPS DAN TRIKS CERDAS BERMAIN GAME FLAPPY BIRD

Game Flappy Bird
Gara-gara mendengar kawan bermain game Flappy Bird, akhirnya ikut-ikutan mencoba, namun tidak pernah bisa mendapatkan score bagus. Rupanya game ini juga banyak dimainkan oleh para pengguna Android dan iOS, game Flappy Bird tergolong game yang  sederhana tapi sangat 'menjengkelkan' untuk dimainkan. 

Penasaran akan kegagalan terus saat bermain, akhirnya saya mencari tips, kebetulan ada yang berbagi Tips Bermain Game Flappy Bird dan saya coba mempostingnya untuk Anda. Seperti dikutip oleh DetikNet, berikut beberapa tips dan trik yang dinukil dari Mojod, ini bisa bermanfaat agar Anda bisa menggapai skor tertinggi dan memamerkannya ke teman-teman, silahkan disimak :

Bermainlah dengan Layar Lebih Besar
Meskipun mungkin mencapai skor tinggi dengan menggunakan smartphone cukup mengesankan, namun itu akan membuat ibu jari Anda sakit. Cobalah beralih ke layar yang lebih besar. Layar besar seperti iPad dan tablet Android dapat memberikan kesempatan yang lebih besar pula untuk meraih skor yang lebih tinggi. Karena sudut layar dan mengetukkan ibu jari yang lebih luas juga.

Awas Pipa Pendek
Memasuki di antara pipa yang tak terlalu pendek mungkin cukup mudah, Anda cukup menekan ketukan satu ke dua dengan ritme yang agak lamban. Namun saat beralih dari pipa tinggi ke pipa pendek, yang perlu dilakukan adalah mengetuk jari antara ketukan satu dengan dua dengan cepat, lalu kembali sedikit cepat untuk ketukan ketiga.

Jangan Berkedip
Terlihat konyol memang. Namun, itulah yang harusnya Anda lakukan ketika sedang bermain game Flappy Bird ini. Anda memerlukan konsentrasi tinggi. Nah, salah satu cara berkosentarasi adalah dengan jarang melakukan kedipan dari satu pipa ke pipa lainnya yang mempunyai ‘kecuraman’ yang tajam Hindari gangguan juga perlu dilakukan, karena bermain game ini sambil melakukan aktivitas yang lain sangat mustahil dilakukan.

Sekian postingan singkat dan sederhana tentang Tips Bermain Game Flappy Bird, semoga bermanfaat.

Sumber Artikel : inet.detik.com

Posting Komentar untuk "TIPS DAN TRIKS CERDAS BERMAIN GAME FLAPPY BIRD "