NAMECHEAP : SOLUSI BELI DOMAIN MURAH TERPERCAYA

Beli Domain Murah di Namecheap
Bagi para pembisnis online, nama domain ibarat nama toko yang wajib dimiliki. Meski memiliki nama domain terbilang mudah namun bila tidak segera kita klaim atau membelinya nama domain tersebut akan dibeli orang dan nantinya akan menjadi mahal bila kita ingin memilikinya. Oleh karena itu memiliki nama domain apalagi yang sesuai dengan nama bisnis kita menjadi kebutuhan mutlak saat ini.

Memilih nama domain termasuk gampang-gampang susah. Namun ada aturan umum yang harus kita perhatikan yaitu Nama Domain tersebut harus mudah untuk mengingat atau harus mencerminkan bisnis Anda sehingga orang dapat menemukan Anda dengan mudah di internet . 

Salah satu tempat membeli domain yang cukup terkenal dan banyak disarankan oleh pembisnis online adalah Namecheap.com. Di Namecheap selain kita bisa memiliki domain dengan harga murah juga punya kesempatan menjadi affliasinya yang tentunya ini juga berpeluang menjadi ladang bisnis Anda.

Apa saja fasilitas yang kita peroleh bila mendaftarkan domain melalui Namecheap.com? Nah berikut beberapa fasilitas yang diberikan GRATIS bila mendaftar domain disini :

Fitur DNS, beberapa fasilitas yang disediakan :
Namecheap menyediakan satu set server DNS yang tersebar di seluruh Amerika Serikat dan Eropa untuk memberikan layanan DNS sangat handal untuk semua orang .
Mengarahkan pengunjung domain Anda ke URL atau situs web pilihan Anda . Anda dapat jubah URL untuk menyembunyikan tujuan.
Membuat dan redirect@yourdomain.tld alamat email untuk akun email lain pilihan Anda .
Memodifikasi jenis catatan seperti A alamat , MX , MXE , CNAME dan TXT secara real time dan tanpa biaya tambahan .
Menjaga alamat IP dinamis berubah dan membuat situs Anda berjalan tanpa downtime .

Fitur keamanan, beberapa fasilitas yang disediakan :
Namecheap memiliki beberapa fitur keamanan yang dapat diatur untuk menjaga domain Anda aman dan menghindari gangguan dalam pelayanan .
Mempertahankan kontrol penuh dari domain sementara memberikan akses hanya untuk fitur editing domain tertentu untuk pelanggan Anda atau rekan kerja .
Menghentikan transfer domain tidak sah ke beberapa registrar lain . Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan opsi ini kapan saja Anda inginkan .
Melalui kerjasama Namecheap dengan WhoisGuard , rincian kontak Anda tetap aman dengan berlangganan layanan perlindungan privasi .
Mengkonfigurasi account Anda untuk mengirim email pemberitahuan ketika perubahan dibuat untuk pengaturan domain Anda .

Fitur Website, beberapa fasilitas yang disediakan :
Namecheap menyediakan koleksi fitur yang berguna yang membuat manajemen domain Anda mudah
Kita dapat melakukan perubahan pada beberapa domain sekaligus dengan hanya memilih mereka dan mengedit mereka dengan menggunakan panel kontrol canggih .
Kita dapat mentrasfer Domain kita kepada teman yang memiliki akun Namecheap tanpa biaya tambahan . Ini berguna ketika Anda menjual domain kepada pengguna lain Namecheap .
Anda dapat mengatur halaman parkir gratis Namecheap untuk menunjukkan orang-orang website Anda adalah ' segera hadir ' sampai Anda memulai .
Memungkinkan Anda untuk membuat nameserver Anda sendiri . Fitur ini sangat berguna untuk web host .

Bila Anda tertarik dengan beberapa kelebihan diatas, Ada baiknya segera mendaftarkan diri membeli Domain Kesukaan Anda segera di Namecheap. Salah satu kelebihan yang membuat Namecheap disukai oleh Blogger adalah karena Namecheap menerima pembayaran dari akun Paypal meski akun tersebut belum sempat diverifikasi.

So… Tunggu apalagi, segera buka DISINI atau klik banner dibawah untuk segera bergabung dengan Namecheap 

Posting Komentar untuk "NAMECHEAP : SOLUSI BELI DOMAIN MURAH TERPERCAYA"