TIPS SEMBUHKAN SAKIT PAKAI ES BATU

Es Batu


Mungkin selama ini kita mengetahui bahwa Es Batu Hanya Untuk Soft Drink atau menghilangkan Gerah? Berdasarkan pembuktian yang dilakukan oleh seorang kaskuser yang memposting tips ini katanya dia berhasil menyembuhkan beberapa penyakit hanya dengan menggunakan es batu ini.

Penyakit apa saja yang dapat disembuhkan dengan Es Batu ini, silahkan disimak postingan berikut :

Nyeri Punggung:
Punggung Anda sering Sakit atau Pegal-pegal karena mengangkat beban berat atau Seharian Ngadepin Kaskus, YouTube, Twitter, Facebook dan sebagainya?
Caranya: Tempelkan saja Es Batu di Punggung Anda , pasti akan menghilangkan rasa sakit dan pegal-pegal berselangan cairnya es batu.

Kulit Tersengat Matahari:
Nah bagi yang pernah atau sedang mengalami kulitnya terbakar karena efek sinar matahari, Anda bisa menghilangkannya dengan Es Batu. Caranya: Lapiskan Es Batu Dengan Handuk Truss Kompress Kepala Anda begitu juga dengan kulit yang terbakar. alhasil Kulitnya dalam Beberapa Jam Akan segera bereaksi untuk kembali ke semula

Digigit Serangga:
Hampir semua kita pasti pernah digigit serangga paling kurang digigit nyamuk atau semut. Nah Anda bisa menggunakan es batu untuk mengurangi bengkak. Caranya: Anda Ambil Es Batu Truss Di kasih ke tempat yang digigit Serangga, Biasanya dalam waktu 10 hingga 15 menit Bengkaknya akan Menghilang.

Migran dan Sakit Kepala:
Mungkin bagi Anda nggak terlalu wajar, kenapa? sebab kalo Anda main hujan kan pastinya airnya dingin truss kalo kepala kena hujan, pasti bakalan cepat sakit kan? Tapi saya punya solusinya dari pada anda buang-buang uang beli Obat tapi datang lagi... kan sama aja rugi. Caranya: Anda Tinggal memasukkan Es Batunya Kedalam Plastik Kemudian diletakkan pada bagian Leher Serta Pelipis Anda , Dalam Sekejap, Sakit kepala Anda menghilang..

Sekian postingan singkat  Tips Sembuhkan Sakit Pakai Es Batu, semoga bermanfaat.  Pintar-pintarlah anda untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan yang ada di warung, janganlah buru-buru pakai obat kimia, mari kembali ke alami.

Sumber Artikel : http://www.kaskus.co.id

Posting Komentar untuk "TIPS SEMBUHKAN SAKIT PAKAI ES BATU"