TIPS CARA CEK TAGIHAN LISTRIK PLN SECARA ONLINE


Semua kita pasti punya sambungan listrik dari PLN kecuali beberapa tempat yang belum terjangkau. Nah kadang kala saat datang ke loket pembayaran sering kali kita harus bolak-balik karena uang yang kita bawa tidak cukup untuk membayar biaya tagihan listrik kita.

Nah agar Anda tidak terbuang waktu percuma, ada baiknya sebelum ke loket pembayaran Anda dapat dulu mengecek secara online berapa tagihan listrik Anda bulan ini, caranya silahkan simak beberapa langkah berikut ini :

Buka website cek tagihan PLN yaitu http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php
Selanjutnya pada kolom “ID Pelanggan” isi nomor rekening PLN Anda, bila lupa bisa dilihat pada struk rekening listrik bulan sebelumnya. Kemudian klik Cek (lihat dibawah)


Setelah kita klik “cek” diatas biasanya akan muncul halaman berisi Informasi Rekening PLN terakhir Anda (periode bulan terakhir). Anda dapat juga melihat info rekening periode bulan sebelumnya maupun informasi rekening pelanggan lainnya sesuai dengan ID Pelanggan tersebut. (lihat contoh dibawah)
Nah sekarang Anda sudah tahu berapa biaya tagihan PLN anda bulan ini, mudah-mudahan Anda dapat membawa uang secukupnya saat dapat ke loket pembayaran.

Bila Anda ingin punya loket pembayaran PLN di rumah, saya rekomendasikan bergabung di sini (informasi detail silahkan baca langsung di webnya ya)

Sekian postingan Tips Cara Mengecek Tagihan Rekening PLN online, semoga bermanfaat.

Sumber Artikel : Pengalaman Cek Sendiri + Google

Update:
Untuk sementara Tips Cara Cek ini tidak berlaku lagi dan akan saya Update bila mana ada info terbaru dari PLN.... Mohon Bersabar

0 Response to "TIPS CARA CEK TAGIHAN LISTRIK PLN SECARA ONLINE"

Posting Komentar