[TIPS INTERNET] CARA ISI ULANG KUOTA INTERNET SMARTFREN CONNEX EVO VIA TOP UP ONLINE

Bukan bermaksud untuk mempromosikan salah satu provider ini, namun postingan kali ini hanya sebagai sharing ilmu saja siapa tahu ada diantara pembaca yang mengalami masalah seperti yang saya alami dimana sedang asyik berselancar online tiba-tiba kuota internet habis dan harus diisi ulang. Bagi yang menggunakan handphone sebagai modem mungkin Anda tidak mengalami kendala, namun bagi yang menggunakan modem dan lupa nomor kartunya Anda bisa menggunakan cara ini.

Connex Evo yang merupakan salah satu fasilitas yang disedia Smartfren dimana pulsa yang kita isi akan langsung menjadi kuota internet. Biasanya kalau yang model begini kita sering menjadikannya sebagai full modem dan tidak pernah digunakan untuk telepon (soalnya pulsa telepon habis langsung dialihkan jadi kuota).

Nah berikut beberapa tahapan yang mungkin perlu anda lakukan agar bisa mengisi ulang kuota internet Anda tanpa harus mencabut kartu yang ada di modem meskipun kuota atau pulsa yang Anda miliki Nol.
 
Koneksikan modem Smartfren Anda, kalau sudah terkoneksi biasanya akan langsung membuka  halaman baru di browser. Atau bila halaman tidak muncul silahkan buka browser Anda dan ketik alamat web data.smartfren.com

Setelah terbuka halaman baru seperti tampilan dibawah ini silahkan registrasi dulu (bagi yang belum) isi data yang diperlukan seperti dibawah ini dan segera login (bagi yang sudah pernah daftar sebelumnya).

Setelah Anda berhasil LOGIN biasanya akan muncul halaman seperti dibawah ini. Dan Untuk Anda yang ingin Top Up Voucher silahkan pilih Menu Services “Top U Voucher”


Isi 16 Digit Kode yang ada di Voucher Anda selanjutnya tekan tombol Top Up (lihat tampilan dibawah)


Bila berhasil, Kuota Anda sekarang telah bertambah yang bisa Anda lihat di menu bagian kiri, bila belum muncul dapat Anda siasati dengan meng-diskonek-kan modem Anda dan meng-koneksi-kan kembali kemudian jangan lupa Anda refresh halaman member login tadi.


Sekian postingan singkat ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan bagi yang tidak membutuhkan jangan berkecil hati, sering-seringlah berkunjung kemari siapa tahu besok atau lusa info baru yang Anda butuhkan sudah muncul disini.

Sumber Artikel : Pengalaman Sendiri

Posting Komentar untuk "[TIPS INTERNET] CARA ISI ULANG KUOTA INTERNET SMARTFREN CONNEX EVO VIA TOP UP ONLINE"