AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE SAYA BERBUAH DOLAR JUGA

Pertengahan Ramadhan kemaren tepatnya tanggal 24 Juli 2013 adalah hari bersejarah dalam pergulatan saya dengan Google Adense. Setelah sekian lama bergelut dengan google adsense dan sempat ditutup beberapa blog utama saya oleh google akhirnya sampai juga pendapatan saya untuk pertama kali menyentuh level $100 yang artinya saya bisa mencairkannya.

Bicara tentang google adsense, awal mula saya mendaftar google adsense dulu disaat blog berbahasa Indonesia belum bisa menampilkan iklan GA, setelah daftar akhirnya akun GA tersebut menganggur sampai pada pertengahan tahun 2012 kembali saya buka dan saya mulai gunakan di blog berbahasa Indonesia, namun malang tak dapat ditolak, akhir 2012 saat earning GA sudah mulai merangkak naik sebulan hampir $15, blog-blog saya tersebut dihapus Google, akhirnya dengan terpaksa GA mentok lagi.

Kegagalan memang menyakitkan, namun bila kita berhenti maka akan terus membayangi kita. Awal April 2013 saya kembali bergelut dengan dunia blogger dengan membuat beberapa Blog berbahasa Indonesia sekaligus dengan topic yang sudah saya pisah-pisah. Diantara blog tersebut ada yang membahas masalah Tips Elektronik, ada yang membahas Tips Kuliner, ada pula yang membahas Tips Daur Ulang serta Blog info wisata tempat saya tinggal yaitu Kota Sabang. Nah setelah Blog tersebut jadi dan saya mulai memasang iklan google, sedikit demi sedikit earning GA sudah mulai mampir ke akun saya. Dan tanggal 24 Juli 2013 kemaren adalah akumulasinya yaitu pertama sekali saya bisa mencairkan akun GA saya. Bagaimana cara mencairkan WU dari GA akan saya bahas pada postingan selanjutnya.

Salam Kompak, semoga postingan kecil ini menginspirasi rekan-rekan yang belum memasang iklan GA di blog agar turut serta ikutan pasang GA, semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE SAYA BERBUAH DOLAR JUGA"