DISCLAIMER BLOG BENUNAGARI



Salam Sejahtera bagi Kita Semua...

Blog kecil Benunagari Tips & Tricks ini merupakan blog pribadi yang memberikan dan mengumpulkan informasi bermanfaat mengenai beragam Tips Seputar Kehidupan kita baik Tips Umum, Tips Kesehatan, Tips Bisnis, Tips Online dan Tips lainnya

Blog ini saya buat untuk bahan referensi saya yang saya ambil dan kutip dari berbagai sumber referensi lain baik dari situs, forum online maupun blog yang membahas tentang Beragam Tips dan Triks sesuai dengan tema blog ini. Info asal sumber artikel selalu saya cantumkan dibawah postingan, dan bila ada postingan yang tidak saya cantumkan sumbernya namun menurut Anda tulisan tersebut ada kemiripan dengan tulisan diblog lain mohon segera diinfokan agar saya bisa mengecek dan memperbaiki link sumber karena pada intinya dasar penulisan bukan murni 100% dari kemampuan saya.

Penting diketahui bahwa Informasi yang kami berikan di blog ini HANYA SEKEDAR INFORMASI, silahkan berkonsultasi sebelumnya dengan para Ahli bila terkait dengan informasi teknis atau bertanya kepada orang yang berpengalaman yang ada di daerah saudara sebelum mempraktekkan teori atau materi yang ada di blog ini. Karena saya yakin untuk dapat kita jadikan sebagai referensi Blog ini belum layak. Blog ini hanyalah informasi awal yang dapat Anda kembangkan dan jabarkan sendiri.

Jika ingin mengkopi isi blog dipersilahkan dengan catatan jangan lupa cantumkan link sumbernya agar tidak dianggap spam oleh google yang berefek pada penghapusan blog ini dan juga blog Anda. Link sumber boleh mengarah ke blog saya atau langsung ke blog yang menjadi sumber artikel saya.

Semoga dengan berbagi kita mendapatkan beragam manfaat baik untuk Pribadi, Masyarakat, Bangsa dan Agama serta mendapat balasan dari Allah SWT.

Posting Komentar untuk "DISCLAIMER BLOG BENUNAGARI"