BEBERAPA KEUNTUNGAN MEMASANG IKLAN ADNOW DI BLOGSPOT


Beragam pilihan bagi pemilik blog terutama yang berbasis blogspot untuk mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya melalui iklan yang terpasang di blog kita. Ada beberapa pilihan diantaranya Google Adsense yang sudah umum orang ketahui dan ada alternatif yang belum diterima Google Adsense yaitu Adnow.


AdNow adalah peluang mendapatkan cuan melalui tayangan berbasis widget. Sistem perolehan keuntungan hampir mirip dengan google adsense. Harga perklik untuk AdNow tergolong cukup besar. Sistem keamanan sudah terjamin dan dapat dikolaborasikan dengan tayangan google lainnya. Walaupun keuntungannya tidak sebesar adsense, namun sangat bermanfaat jika dipasang di platform seperti blogspot. Blogspot yang memiliki traffic namun belum bisa menerima adsense, sebaiknya menjadi alternatif satu ini.


Apa saja keuntungan Memasang Iklan Adnow Di Blogspot ?


Terdapat banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari Adnow, berikut beberapa keuntungan menggunakan Iklan Adnow di Blogspot kita :


Adnow bisa withdraw pada saldo minimum

Batasan biaya minimum untuk melakukan pencairan tergolong rendah. Jika dana sudah terendap minimal $20 maka pengguna sudah berkesempatan mencairkan. Nominal ini jauh lebih kecil dibandingkan layanan lain. Misalnya saja google adsense mensyaratkan saldo minimum adalah $100.


Adnow bisa digunakan bersamaan dengan iklan lain

Apakah blog yang sudah diikuti program lain bisa join AdNow? Jawabannya bisa. Ini adalah salah satu keuntungan menggunakannya. Disini pengguna blogspot tetap diberi kesempatan memasang program dari situs lain. Dengan begitu blog bisa mendatangkan keuntungan double dari beberapa tayangan.


Adnow dapat diajukan secara cepat dan mudah

Di Adnow terbuka kesempatan pengajuan dengan cepat dan mudah. Jika dibandingkan dengan adsense yang membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan. Maka AdNow bisa aktif digunakan beberapa minggu setelah pengajuan, meskinpun begitu kdang kala dalam menguprove situs yang kita ajukan sering juga ditolak bila mana situs yang diajukan tidak memenuhi kriterianya, jadi pelajari dahulu kriteria biar lebih muda diterima


Adnow dengan Sistem keamanan yang terjamin

Dengan kemudahan program ini, tentu muncul kekhawatiran terhadap virus atau malware. Namun hal itu sudah tidak perlu dikhawarkan karena tayangan yang terpasang telah dijamin aman dan bebas dari virus. Sistem keamanan pemasangan tayangan juga terbantu dengan adanya layanan pengelola akun. Setiap pengguna layanan ini disediakan pengelola akun pribadi untuk membantu navigasi penggunaan fiturnya. Uniknya lagi, terdapat pengelola iklan yang menggunakan bahasa indonesia.


Adnow sangat cocok untuk blospot pemula

Bagi pengguna blogspot dengan traffic yang masih rendah. Maka bisa mencoba peruntungan melalui program ini. Berbeda dengan adsense yang mensyaratkan kuantitas traffic, sementara layanan AdNow bebas diajukan oleh blog dengan traffic rendah sekalipun.


Sekian postingan Apa saja keuntungan Memasang Iklan AdNow Di Blogspot ?, bila Anda tertarik ingin bergabung dengan Adnow silahkan kunjungi Situs Adnow.com  Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "BEBERAPA KEUNTUNGAN MEMASANG IKLAN ADNOW DI BLOGSPOT "