TIPS PANDUAN GRATIS KLAIM BLOG ANDA DI TECHNORATI

Setelah dalam postingan sebelumnya membahas Manfaat Mendaftarkan Blog Kita Di Mesin Pencari Blog Technorati, maka kali ini saya akan membahas bagaiman mendaftarkan dan mengklaim blog kita disitus technorati.
Berikut langkah-langkan yang dapat Anda lakukan dalam meng Klaim Blog Anda Di Technorati, silahkan disimak :

Buka situs technorati lalu klik Sign In sehingga terbuka halaman Technorati, lalu login dengan username dan password yang telah Anda buat sebelumnya. Bila belum mendaftar Anda harus mendaftar dulu, ikuti panduannya di Tips Mendaftar Di Mesin Pencari Blog Technorati

Setelah terbuka halaman dashboard Anda, klik di username Anda yang terletak di pojok kanan atas sehingga muncul halaman baru profil Anda.
Scroll halaman terus ke bawah dan anda akan menemukan kolom pengisian URL situs seperti gambar ini. Lalu Masukkan URL web / blog anda di kolom yang telah disediakan kemudian klik tombol CLAIM
Setelah itu anda akan dibawah ke halaman berikutnya. Masukkan Semua data yang di butuhkan dan masukkan ke kolom yang telah disediakan. Seperti gambar :
Blog Title : Judul Blog Anda
URL : URL Situs Web Blog
Feed URL : untuk Blogspot masukkan http://URL-Blog-Anda.blogspot.com/feeds/posts/default atau anda bisa menggunakan url feed dari feedburner.com
Linking Blog : Ini boleh tidak di isi
facebook URL : ini boleh tidak di isi ( URL Fanspage FB )
Twitter Account : Username Twitter
Google+ URL : url Google+ anda
Site Description : Deskripsi Situs anda
Site Categories : Situs anda tentang apa dan kategori apa
Site tags : Tag situs anda.

Setelah semua data dimasukkan tekan tombol Proceed to The Next Step. Lalu halaman seperti gambar dibawah akan muncul, tekan tombol Return to profile.
Kita telah kembali lagi ke profile akun technorati. Scroll lagi ke bawah dan klik tombol Check Claim seperti gambar dibawah :
Langkah selanjutnya Copy Kode CLAIM TOKEN. Langkah selanjutnya setelah Anda mendapatkan Kode Claim Token adalah buat post baru diblog Anda yang menyertakan Kode CLAIM TOKEN tadi di post tersebut.

Setelah postingan di blog kita telah selesai dibuat sekarang kembali ke halaman technorati dan klik tombol Veriy Claim Token seperti gambar.
Langkah Klaim Blog Anda Di Technorati telah Selesai.

Sekarang kita tinggal menunggu technorati mengevaluasi dan mencari kode Claim token di situs anda

Sekian postingan Tips Panduan Gratis Klaim Blog Anda Di Technorati, semoga bermanfaat.

Sumber Artikel : Pengalaman Sendiri atas bantuan googling

Posting Komentar untuk "TIPS PANDUAN GRATIS KLAIM BLOG ANDA DI TECHNORATI"