TIPS MENDAFTAR DI MESIN PENCARI BLOG TECHNORATI


Nah sebelum saya memposting panjang lebar bagaimana mendaftarkan blog kita di mesin pencari Technorati, ada baiknya saya jabarkan dulu apa itu technorati berdasarkan diskripsi yang saya ambil langsung dari situs Wikipedia.

Technorati adalah salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada blog. Saat ini sudah jutaan blog yang terdaftar di Technorati. Sebagai sebuah komunitas yang besar, Technorati bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung. Disamping untuk menjaring pengunjung, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama. Technorati merupakan salah satu directory blog yang cukup populer.

Nah setelah Anda tahu apa Technorati, sekarang saya akan berbagi info bagaimana mendaftar technorati dengan GRATIS, berikut langkah-langkahnya :

Buka Situs Technorati.com atau langsung buka halaman daftar Sign Up Technorati, klik DISINI sehingga terbuka halaman baru sebagai berikut :
Form Daftar Technorati
Isi semua kolom yang tersedia dalam form sesuai dengan identitas Anda. Gunakan E-mail asli karena nanti anda memerlukan verifikasi akun yang dikirim ke email. Jangan lupa isi karakter yang muncul sesuai petunjuk lalu klik Join

Selanjutnya buka email Anda dan buka email yang dikirim oleh technorati.com dan klik link verifikasi yang dberikan.

Setelah verifikasi selesai, sekarang akun technorati Anda telah siap digunakan. Silahkan Login untuk pertama kali dan jangan lupa isi form profil sesuai yang Anda ingikan.
Profil di Halaman Login Technorati
Sekian Postingan Tips Mendaftar Di Mesin Pencari Blog Technorati, Jangan lupa baca juga Manfaat Mendaftar Mesin Pencari Blog Technorati dan Tips Panduan Gratis Klaim Blog Anda Di Technorati yang akan saya ulas pada postingan mendatang kebetulan saya baru mengklaim blog ini dengan kode
"62029e0eed3853beaafa63aac5d8098006c7d10a4f5404aee38bd0f020d5c1af33fd1f1b4b2d0ad2" Semoga bermanfaat.

Sumber Artikel : Pengalaman Sendiri

Posting Komentar untuk "TIPS MENDAFTAR DI MESIN PENCARI BLOG TECHNORATI"