MANFAAT MENDAFTARKAN BLOG KITA DI MESIN PENCARI BLOG TECHNORATI

Tampilan Situs Technorati
Setelah sebelumnya saya sudah memposting Tips Mendaftar Di Mesin Pencari Blog Technorati, kali ini saya akan berbagi manfaat mendaftarkan blog kita di mesin pencari blog yaitu Technorati.

Salah satu manfaat dasar mendaftarkan blog kita ke technorati adalah meningkatkan traffic natural karena technorati ini digunakan oleh blogger seluruh dunia.  Perkembangan situs yang cukup pesat yang mana saat ini rangking alexa situs ini juga besar yaitu Pagerank [ PR ] 8. Nah bila Anda mendaftarkan situs Anda disini maka berpeluang di untuk mendapatkan Backlink Berkualitas, aman dan 100% Gratis tanpa biaya.

Disamping manfaat diatas, beberapa manfaat lain yang bisa Anda peroleh bila mendaftarkan blog Anda disitus techorati antara lain :

Dapat mendatangkan Traffik
Blog Anda akan mendapatkan kunjungan natural dari beragam penjuru dunia, oleh karena itu jangan salah Anda tempatkan blog Anda dalam direktori yang sesuai

Dapat meningkatkan nilai SEO
Ada yang beranggapan, SEO sebuah blog ibarat nadi blog itu sendiri, nah bagi Anda yang awam seperti saya, keberadaan situs ini minimal dapat membantu kita meningkatkan nilai SEO blog kita tanpa ribet.

Dapat Meningkatkan Pagerank
Salah satu keinginan banyak blogger adalah pagerank blognya meningkat. Nah bila beruntung dan rajin posting dan artikel yang berkualitas dapat meningkatkan Pagerank.

Dapat Menaikan Ranking Alexa
Beragam cara dapat kita tempuh untuk menaikkan Rangking Alexa, salah satunya adalah mendaftar disini. Nah untuk cara lain meningkatkan alexa rank dapat Anda http://benunagari.blogspot.com/2013/07/cara-mudah-meningkatkan-rangking-alexa.html

Bisa mendapatkan Backlink   
Mendaftarkan situs Anda disini maka berpeluang di untuk mendapatkan Backlink Berkualitas, aman dan 100% Gratis tanpa biaya.

Dapat membuat blog Anda terkenal
Efek yang mungkin akan anda terima adalah blog Anda akan semakin terkenal dari sebelumnya jadi bersiap-siaplah menghadapi kunjungan traffic ke blog ANda

Sekian postingan Manfaat Mendaftarkan Blog Kita Di Mesin Pencari Blog Technorati, semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Tips Panduan Gratis Klaim Blog Anda Di Technorati

Sumber Artikel : Pengalaman Sendiri dan googling

Posting Komentar untuk "MANFAAT MENDAFTARKAN BLOG KITA DI MESIN PENCARI BLOG TECHNORATI"