TUKARAN LINK DENGAN BLOG BENUNAGARI

Salam Sejahtera Untuk Pembaca Sekalian yang Telah sudi Mampir di Blog Kecil ini.

Tidak Terasa sudah 8 Bulan Blog ini saya posting sejak Juni 2013. Meski sehari-hari tidak rutin namun saya tetap berusaha menampilkan artikel yang menarik yang tentunya artikel tersebut ada yang karya saya sendiri ada juga yang saya ambil dari berbagai sumber yang sesuai dengan tema blog Gado-Gado ini yaitu Kesehatan, Internet, Blogger, Bisnis, dan Keluarga.

Salah satu cara meningkatkan alexa rank blog kita adalah dengan bertukar link atau banner, karenanya Blog kecil BenuNagari ini juga ingin sekali bertukar link dengan sahabat-sahabat blogger sekalian. Untuk tahap pertama kali ini saya hanya menerima tukaran link teks saja, untuk banner akan saya infokan kedepan.

Bagi sahabat blogger yang akan memasang link di blog saya yang sederhana ini silahkan pasang link saya terlebih dahulu kemudian konfirmasikan melalui komentar maka saya akan segera pasang balik link sahabat.

<a href="http://benunagari.blogspot.com/" target="_blank">Tips & Triks Benunagari</a>

Oiya untuk sementara ini link terpasang akan saya input dibawah postingan ini karena rencana kedepan mau saya ganti template blog, nanti ketika template sudah fix tidak berubah lagi, rencana link sahabat akan saya tampilkan di bagian sidebar kanan. terima kasih

LINK SAHABAT YANG SUDAH KONFIRMASI
Beragam Bisnis Gratis Indonesia
Free Responsive Blogger Tempate

Posting Komentar untuk "TUKARAN LINK DENGAN BLOG BENUNAGARI"