TIPS PROMOSI BISNIS AFFILIASI TANPA SPAM

Salah satu bisnis yang cukup digemari oleh pembisnis online adalah bisnis affiliasi, apalagi tersedia banyak peluang menjadi affiliasi sebuah bisnis tanpa modal alias GRATIS. Tersedia beragam pilihan, namun bila tidak hati-hati malah yang didapat bukan rupiah atau dolar yang diincar namun capek plus rugi waktu dan pulsa modem.
Bisnis affiliasi yang baik tentunya bisnis yang cukup banyak dicari diinternet dan pembayaran untuk affiliaternya tidak tertunggak. Hal ini bisa anda cari di google manakah bisnis yang layak Anda ikuti.

Kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana mempromosikan Bisnis Affiliasi yang sudah Anda ikuti tanpa harus spam. Sesuai dengan yang saya baca di salah satu postingan (lupa sumbernya karena sudah lama sekali), ada beberapa hal yang bisa ditempuh agar promosi yang kita gencarnya tidak berupa spam yang cukup dibenci oleh para pembisnis online.

Tulis Materi Ulasan Bisnis Tersebut di Blog Anda
Salah satu cara terbaik adalah menulis tentang bisnis yang Anda ikuti adalah memposting di blog yang Anda miliki. Tulisan bisa berupa review atau postingan promo sesuai bahasa Anda. Perlu diingat postingan jangan copi paste langsung dari situs yang kita ikuti namun diedit sedikit sesuai kreatifitas Anda

Sertakan Link di Footer Email Anda
Bila Anda suka menulis email ke kawan kawan, ada baiknya ada sisip link promo Anda di footer email, namun jangan sampai isi email saya promosi Anda kebanyakan promo nanti yang menerima bisa dibuat jengkel.

Pasang Banner di Blog Anda
Cara lain adalah memasang banner atau widget affiliate di blog atau website Anda. Banner yang kita pasang tentunya dengan menggunakan gambar visual dan desain yang menarik, kita dapat membujuk pengunjung web agar mengklik iklan layanan gambar tersebut.

Pasang Iklan di Media Sosial
Saat ini beragam media sosial tersedia mulai dari FaceBook, Twitter dan beragam lainya, namun harus diingat jangan sampai bertubi-tubi memposting satu promosi produk nanti bisa jadi teman FB Anda atau Follower Anda merasa risih sehingga mereka akan meng kick off Anda dari pertemanan dengan mereka.

Memasang Iklan Berbayar
Kalau Anda punya sedikit kelebihan dana agar terhindar dari anggapan spam ada banyak pilihan Anda dapat memasang iklan disana, mulai Google Adwords, FB Ads, Iklan Baris Berbayar dan lain lain. 

Sekian postingan Tips Promosi Bisnis Affiliasi Tanpa Spam, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Sumber Artikel : Pengalaman Pribadi dan Online

0 Response to "TIPS PROMOSI BISNIS AFFILIASI TANPA SPAM"

Posting Komentar