TIPS CARA MUDAH SUBMIT WEBSITE/BLOG ANDA KE 2500+ LINK SECARA GRATIS

Mungkin Anda mengalami masalah yang sama yang saya alami saat ini dimana punya blog BenuNagari ini namun kunjungan ke blog ini belumlah seramai yang saya inginkan. Selidik punya selidik rupanya blog saya ini belum bagus dalam index mesin pencari. Menurut kawan saya salah satu cara agar Blog kita terindex mesin pencari adalah dengan mensubmit blog kita keberbagai situs. Tentunya butuh waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

Namun Alhamdulillah saya menemukan cara mudah. Bila selama ini kita mencoba cara manual yaitu dengan cara memasukkan situs blog kita ke situs pencari dan direktori satu persatu, selain butuh waktu dan kesabaran juga harus ektra tinggi. Tapi sekarang saya akan berbagi tips agar kita lebih mudah memasukkan situs/blog kita ke 2500 website yang berbeda dan jumlah ini akan terus bertambah. Tujuan mensubmit website/blog kita tidak lain adalah agar website/blog kita dapat lebih sering terindex di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, Baidu dan beberapa mesin pencari terkenal lainnya.

Situs Web Submitter IMT yang akan memasukkan Website/bolg Anda ke 2.500  tempat untuk GRATIS tanpa Bayar. Script dari web tersebut  akan menciptakan halaman tentang website / blog Anda  pada situs yang disumitnya sehingga menyebakan Blog Anda mendapatkan lebih sekitar 2.500 + halaman yang berbeda dengan backlink menunjuk kembali ke website Anda. Pengalaman penulis, beberapa dari situs (dari total 2.500 tesebut) gagal saat di submit namun secara umum lebih dari 90 % berhasil (ada laporannya situs mana yang OK dan yang Gagal).

Langkah-langkah mensubmit/memasukkan Website/Blog Anda
  • Buka Website http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter
  • Masukkan Alamat situs/blog Anda yang diawali dengan http://....
  • Masukkan Kata Kunci dari situs/blog Anda. Usahaka kata kunci mewakili situs/blog anda sehingga mudah diindex oleh mesin pencari
  • Tentukan ke berapa Jumlah halaman/website yang ingin Anda masukkan. Ada pilihan mulai dari ke 50 Top, 100 Top, 250, 500, 1000, 2000, dan 2500 (semakin besar yang kita pilih tentunya semakin lama waktu yang diperlukan untuk dapat terselesaikan submit tersebut).
  • Selanjutnya klik submit dan tunggu sampai semua selesai.

Ayo tingkatkan kunjungan ke Blog Anda dengan bertukaran link. Blog kami bersedia bertukar link, silahkan tinggalkan pesan dikotak komentar blog nanti akan kami tindak lanjuti

Sumber Artikel : Pengalaman Pribadi

Posting Komentar untuk "TIPS CARA MUDAH SUBMIT WEBSITE/BLOG ANDA KE 2500+ LINK SECARA GRATIS"