CARA MEMBUAT JADWAL IMSAKIYAH 2013 OTOMATIS

Bagi Anda yang belum sempat mencari Imsakiyah maupun Jadwal Shalat selama Bulan Ramadhan 1434 H, Anda tidak perlu khawatir, karena barusan saya menemukan situs yang bisa Anda gunakan untuk membuat dan mngunduh jadwal imsakiyah dan shalat selama bulan Ramadhan untuk wilayah Indonesia

Halaman yang tersedia disitus tersebut  dapat digunakan untuk membuat jadwal imsakiyah bagi kota-kota atau lokasi di seluruh Indonesia. Jadwal dapat diunduh dalam format tabel teks, PDF atau Excel. Data lokasi diperoleh melalui layanan Peta Google dan layanan geocoding lainnya. Perhitungan waktu sholat berdasarkan kriteria Kementerian Agama Republik Indonesia.
 
Buat Jadwal Imsakiyah Online
Untuk membuat Imsakiyah silahkan langsung buka www.al-habib.info sehingga akan muncul halaman form seperti dibawah.
 
 
Lokasi anda akan dideteksi secara otomatis jika memungkinkan. Namun anda dapat juga mencari kota lain di seluruh indonesia untuk dibuatkan jadwal imsakiyahnya.
 
Mulailah dengan memasukkan nama kota yang anda inginkan pada formulir di bawah ini. Format: "Nama Kota, Nama Propinsi" atau "Nama Kelurahan, Nama Kecamatan, Nama Propinsi" biasanya bekerja. Anda juga bisa menggunakan tombol zoom (+/-) dan menggeser peta untuk mencari kota yang anda inginkan.
 
Sekian postingan Cara Membuat Jadwal Imsakiyah 2013 Otomatis, semoga bermanfaat.
 

0 Response to "CARA MEMBUAT JADWAL IMSAKIYAH 2013 OTOMATIS"

Posting Komentar