TIPS CARA CEPAT VERIFIKASI AKUN PAYPAL DENGAN VCC NETELLER

Setelah sebelumnya saya sudah mempostingn Tips Membuat VCC Neteller Secara Gratis, maka kali ini saya ingin berbagi Tips kelanjutanya yaitu Tips Cara Cepat Verifikasi Akun Paypal Dengan VCC Neteller. Cara ini cocok Anda terapkan bagi yang tidak memiliki Kartu Kredit atau yang jauh dari kota seperti saya yang berada di Kota Sabang (Pulau Terluar Paling Barat Indonesia).

Bila Anda ingin menggunakan VCC Neteller untuk Verifikasi Paypal, maka Anda harus mengisi dulu Akun Neteller paling kurang memiliki saldo $2 karena Paypal akan mendebet Neteller sebesar $1,67 untuk proses verifikasi nya. Cara mengisi akun Neteller Anda bisa Anda beli di FJB Kaskus atau di situs yang menyediakan penukaran Rekening Online. Kemaren saat saya mengisi Akun Neteller saya membelinya Ditukar.com

Pengalaman saya kemaren saat memverifikasi akan paypal saya dengan Net+ Virtual Neteller gak lebih dari setengah jam itupun karena koneksi internet saya rada kurang. Mungkin kalau ditempat saudara internetnya kencang bisa lebih cepat lagi dengan catatan Anda buka kedua secara bersamaan yaitu paypal dan neteller sehingga mudah saat mencocokkan antara satu dengan yang lain

Berikut langkah-langkah melakukan Verifikasi Akun Paypal Anda :
Pastikan Anda sudah memiliki kartu VCC Neteler Anda dengan Nomor Kartu, 3 Digit nomor CW anda serta tanggal kedaluarsa kartu. (lihat contoh kartu berikut)
Pastikan di Akun Neteller Anda sudah memiliki Saldo paling kurang cukup mendebet akun neteller anda sebesar $ 1.95 oleh paypal dan kemudian uang tersebut di kembalikan pada akun paypal anda (pengalaman saya kemaren di akun neteller saya isi $5)

Login ke Situs Paypal.com dengan username dan password Anda

Klik Menu Unverifid sehingga muncul menu isian, isi semua yang diminta yang sudah Anda dapatkan sebelumnya dari Net+ Cards Virtual.

Jika isian sudah benar, akan tampil halaman pemberitahuan bahwa paypal akan mendebet akun Neteller anda dan akan mengirim pesan 4 Digit kode Unik ke neteller sebagai kode aktifasi verifikasi paypal.

Setelah itu Login ke Situs Neteller.com dengan username dan password Anda, lihat dibagian history ada kode yang dikirim oleh paypal, catat kode tersebut.

Buka kembali akun Paypal Anda lagu klik Get Verifed, isi Code yang Ada dapat dari situs Neteller tadi.

Sekarang akun paypal Anda sudah Verifed

Sekian postingan Tips Cara Cepat Verifikasi Akun Paypal Dengan VCC Neteller, semoga bermanfaat

Sumber Artikel : Pengalaman Sendiri

1 komentar untuk "TIPS CARA CEPAT VERIFIKASI AKUN PAYPAL DENGAN VCC NETELLER"