KUMPULAN TEMPLATE BLOGGER YANG RESPONSIF TAHUN 2014

Membuat blog yang responsif saat ini seakan menjadi kebutuhan bagi para blogger seiring banyaknya pengguna internet yang mengakses blog atau situs via perangkat mobile. Salah satu keuntungan menggunakan template responsif adalah tampilan blog bisa menyesuaikan ukuran gadget kita. 

Saya pribadi belum banyak menggunakan template responsif ini untuk blog saya karena sudah enak dengan tampilan sebelumnya, namun beberapa blog baru saya kini sudah mulai saya alihkan ke template yang lebih responsif seperti Blog Sabang Island dan Blog Info Otomotif.

Berikut beberapa template responsif yang cocok untuk Anda jadikan template blog kesayangan Anda. Link download dan demonya silahkan menuju sumber yang saya cantumkan dibawah gambar template tersebut.

FASTEST MAGZ 1.1 RESPONSIVE BLOGGER TEMPLATE
Info Lebih Lanjut Klik Disini

WEDDING MAG RESPONSIVE BLOGGER TEMPLATE
Info Lebih Lanjut Klik Disini

SQUID - CLEAN RESPONSIVE BLOGGER TEMPLATE
Info Lebih Lanjut Klik Disini

MAGZMILD RESPONSIVE BLOGGER TEMPLATE
Info Lebih Lanjut Klik Disini

FLAT MAG RESPONSIVE BLOGGER TEMPLATE
Info Lebih Lanjut Klik Disini

Sekian postingan Template-Template Responsif yang layak untuk Anda jadikan Template Blog kesayangan Anda, untuk beragam jenis template lainnya bisa Anda cari di Google atau silahkan buka Blog BaleTemplate

Posting Komentar untuk "KUMPULAN TEMPLATE BLOGGER YANG RESPONSIF TAHUN 2014"